Monday, June 21, 2010

SPECIAL EDITION ---> EDISI SPESIAL

SELAMAT ULANG TAHUN GENING! Yap 21 Juni 1996 aku lahir dengan selamat di RS.AZRA kota Bogor. Dan hari ini 21 Juni 2010, aku menjadi gadis yang tua (-___-) yaitu berumur 14 tahun dan akan mencoba menjadi dewasa :p Semoga Tuhanku yaitu ALLAH SWT selalu menyertaiku dan melindungiku :)
Saat saya sekolah ada beberapa teman yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Adit memberiku HI-5 (baca;tos) dan Inne memberikuuuu DOT IMUT GAMBAR MINNIE MOUSE! Wah it was surprised, dan aku sangat suka. Aku berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Inneku tercintaaaa :3
Yippie yippie yey, sepulang sekolah saya pergi ke Gramedia, Mc.Donald dan Botani Square untuk membeli kado dengan uang saya sendiri. Di Gramedia, aku beli 3 macam buku, yaitu Let Go, Marmut Merah Muda dan The Bookaholic Club. Di Mc.Donald aku makan spaghetti dan minum coca-cola ukuran kecil. Aku ditemani ibuku juga lho. Setelah selesai melakukan aktivitas di Gramedia dan Mc.Donald, aku langsung cabut (bahasanya) ke Botani Square. Ibuku membelikan aku White Blouse di ColorBox. Aku sangat sangat senang sekali!
Sebenarnya masih banyaaaaak sekali yang aku inginkan di hari ulang tahunku, tapi tentu saja itu semua tidak bisa terwujud. Karena kata ibuku kita tidak boleh menjadi orang yang serakah. Ya itu memang benar, kan?
Saat sampai di rumah aku leyeh-leyeh (baca;istirahat) sebentar karena udara sangat paaanas huh sooo hot! Lalu aku mandi dan membuka FB (baca;facebook). Dan aku sangat terkejut karena sangat banyak ucapan selamat dari teman-temanku di fb, yang aku kenal maupun yang aku tidak kenal. Ada beberapa orang yang menyertai kata "wyatb" didalam ucapannya, dan bodohnya aku tidak tahu apa itu. Saat aku tanya di twitter, ternyata "wyatb" adalah "wish you all the best". -___- malu pisaaan :p
Ok lah, ini dia hari ulang tahunku yang biasa-biasa aja. Hope you enjoy, ciao!

(p.s: I call it "THE SPECIAL EDITION" one because I write it in Bahasa Indonesia)

2 Comments:

Blogger anisadh said...

hahahaha lucu jg baca nya

btw salam kenal :)
mampir ke blog aku jg ya..

June 23, 2010 at 8:21 PM  
Blogger Gening Sekar said...

wahaha maacih :3
salam kenal juga :)

June 27, 2010 at 3:58 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home